Ninja 250 Drag, Ninja 250 Drag Race, Ninja 250 Drag Style

Modif Ninja Untuk Drag
Ninja 250 Drag Thailand, Drag Bike Ninja 250, Ninja 250 Drag Liar, Ninja 250 Drag Youtube, Ninja 250 Drag GTA SA, Ninja 250 Drag 250cc, Kawasaki Ninja 250 Drag, Motor Ninja 250 Drag, Motor Ninja 250cc Drag, Video Motor Ninja 250 Drag.

Halo Penggermar artikel saya ini, Kemarin kita sudah bahas tentang motor Ninja Modif. Sekarang kita pindah topik yang lain. Pada tahun 2014 kemarin, Kawasaki Ninja 250 yang menghadirkan kembali yang telah disediakan dengan teknologi injeksi bahan bakar (FI). Baru-baru ini Indonesia Motor Kawasaki (KMI) mengeluarkan produk baru Kawasaki Ninja Motor 300 FI di indonesia. 
Motor Drag Ninja terbaru, Mtor Drag Ninja 2016, Motor Drag Ninja 250fi
Stang piston panjang juga mempengaruhi tentang LSA, Karena piston berada di TDC semakin lama. Ini membuat ruang bakar semakin mengecil untuk menerima pasokan udara/bahan bakar. Sehingga overlapping yang lebih sedikit mampu mengisi ruang bakar lebih baik. Selain mengurangi kevakuman dan potensi gas membalik. Kebanyakan overlapping dalam mesin balap menghasilkan gas yang tidak terbakar langsung menuju pipa knalpot.,membuat boros konsumsi bahan bakar,Untuk balap jarak pendek ini tidak masalah(DRAG).
Factor yang mempengaruhi overlapping yang ideal adalah Ruangan bakar yang kecil biasanya yang butuh overlapping yang sedikit saja dikarenakan didisain untuk memaksimalkan torsi di RPM rendah. Banyak mesin balap saat ini tergantung pada putaran mesin tinggi untuk memaksimalkan gear rasio, Sehingga overlapping lebih banyak justru membantu, Ketika RPM melonjak,klep membuka dan menutup semakin cepat.
Ninja Drag 250, Ninja Drag 250cc, Ninja Drag Tercepat
Kawasaki Ninja 250 FI telah menggunakan model digital yang berisi cukup banyak panel sebagai penunjuk kecepatan, peralatan indikator, indikator pengisian bahan bakar, rotasi mesin, indikator, dan serta sein, untuk di bagian speedometernya.
kawasaki Ninja 250 FI kita beralih ke bagian kaki, yang di lengkapi dengan suspensi dengan garpu teleskopik yang diameternya 37 mm dan di kombinasikan dengan link suspensi belakang menggunakan Uni-Trak dengan Gas-Shock model yang 5 tingkat pengaturannya. Menggunakan suspensi ini pengguna sepeda motor akan membuat motor lebih stabil dan nyaman ketika berjalan di kecepatan tinggi atau rendah.
Kawasaki Ninja 250 FI ini memiliki senjata dengan olahraga motor mesin mobil, kapal terkenal untuk mengehmbuskan warna hijau khas yang dapat menahan kekuatan sampai dengan 32hp (23,5 kW) pada 11.000 rpm, dengan puncak toris mencapai 21 Nm pada 10.000 rpm dan memiliki bersenjata sama dengan mesin yang berkapasitas 250 cc yang mempunyai dua silinder, inline, DHOC, 4 langkah, dan pendingin air. Mungkin itu sedikit yang bisa saya ulas. Semoga Bermanfaat.

1 komentar:

  1. wih motor motornya keren gan, visit blog ane gan http://gameterbaikterpopuler.blogspot.co.id/

    BalasHapus